Serah Terima Jabatan, Kapolres Lumajang Serahkan Motor dan Reward Kepada Anggota


Lumajang,(DOC)
- Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa pimpin apel pagi sekaligus melaksanakan serah terima jabatan Kasat Intelkam  yang lama kepada yang baru serta penyerahan kendaraan  bermotor (ranmor) roda 2 sekaligus pemberian reward kepada Kasat Lantas Polres Lumajang bersama anggotanya dan warga yang peduli kamtibmas di halaman Polres Lumajang, Jumat (9/10/2020).

Acara diawali dengan  serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Lumajang yang lama AKP Ondik Andrianto kepada Kasat Intekam yang baru, AKP Hari Akriyanto. Sedangkan AKP Ondik Andrianto akan menduduki jabatan baru sebagai Pama Polres Lumajang.

Setelah rangkaian proses sertijab selesai, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan 10 sepeda motor  yang merupakan bantuan dari Pemerintah Jawa Timur dalam hal ini Gubernur Jawa Timur Khofifah Indah Parawangsa. Penyerahan  10 kendaraan bermotor tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Lumajang kepada Kapolsek Sukodono, AKP Ahmad Sutiyo dan Kapolsek Jatiroto, AKP Rudy Isyanto.

Setelah menyerahkan 10 sepeda motor, acara dilajutkan dengan pemberian reward kepada Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP  I Putu Angga Feriyana yang mendapat juara 2 dalam lomba kampung tangguh kategori sadar lalu lintas terbaik  HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tingkat Polda Jatim.

Reward juga diberikan kepada Iptu Maryanto Kanit Turjawali Satlantas Polres Lumajang, Briptu Claudya Visca Alvareza anggota Satlantas Polres Lumajang, Ipda Andreas Sinta Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lumajang, Briptu Yuke Nanda Eriyanti Anggota Satlantas dan Wahyu Aji Prasetyo PHL Satlantas Polres Lumajang dan satu warga Hendrik Dwi Martono, Kades Purwosono Sebagai penggagas Kelompok sadar Lalu Lintas Wani Tertib.


“Kami sangat bangga dengan penghargaan yang kalian terima. Semoga kalian tidak puas diri dan terus pertahankan dan selalu loyal serta berdedikasi tinggi,” pesan AKBP Dedy Fury Millewa.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar