Segenap Prajurit Diharapkan Selalu Optimis dalam Melaksanakan Tugas


Lumajang, (DOC)
–  Segenap prajurit diharapkan selalu optimis dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh Komando Atas, guna menunjang keberhasilan tugas pokok satuan dalam melaksanakan pembinaan wilayah.

“Guna menunjang pelaksanaan tugas pembinaan wilayah, segenap prajurit hendaknya selalu optimis dan bersyukur kehadirat Allah SWT dimanapun tempat tugas berada,” ujar Kepala Staf Kodim 0821 Mayor Inf Rinanto saat membacakan amanat Dandim 0821 Lumajang dalam kegiatan upacara Korp Raport pindah satuan, yang bertempat di halaman Makodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Senin (19/10/2020).

Rinanto juga menyampaikan, bahwa penempatan tugas merupakan sebuah konsekwensi bagi setiap prajurit, sebagai salah satu komitmen awal yang selalu siap ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Lanjut dia, dalam melaksanakan tugas setiap prajurit juga diharapkan untuk selalu menjaga nama baik satuan, sehingga dalam melaksanakan tugas pembinaan wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan yang diharapkan.

“Sesuai komitmen awal, segenap prajurit harus selalu siap ditempatkan dimana saja, untuk itu kita harus optimis dan selalu menjaga nama baik satuan, agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan Komando Atas,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Rinanto juga mengucapkan selamat bertugas kepada personel Kodim 0821 yang dipercaya untuk bertugas di wilayah Kodam XIV Hasanudin.

“Hari ini kita melepas dua rekan kita untuk bertugas di wilayah Kodam XIV Hasanudin. Mewakili komandan dan seluruh keluarga besar Kodim 0821 Lumajang mengucapkan, selamat bertugas di kesatuan baru, semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua,” pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

Posting Komentar

0 Komentar