Satlantas Polres Lumajang Bagi-Bagi Masker Gratis ke Penumpang Bus

anggota satlantas bagikan masker penumpang bus

Lumajang,(DOC
)-Satlantas Polres Lumajang melaksanakan Operasi Zebra Semeru 2020. Karena situaso di tengah pandemi Covid-19, operasi ini dilaksanakan dengan simpatik.

Kali ini Satlantas Polres Lumajang membagikan masker dan Brosur Ops Zebra Semeru 2020 kepada penumpang bus di Terminal Minak koncar, Sabtu (31/10/2020).

Untuk itu, polres Lumajang meningatkan para penumpang bus di salah satu terminal agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Operasi Zebra Semeru 2020 di saat pandemi COVID-19 ini, pola kegiatan berbeda dengan Operasi Zebra sebelumnya dimana Operasi Zebra 2020 kali ini menitikberatkan pada pola imbauan-imbauan, simpatik dan sosial kemanusiaan," kata Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP. I Putu Angga Feriyana, SH, SIK, melalui Kanit Dikyasa, Ipda Andrias Shinta Perdana Wicaksono,SH.




Petugas juga memberikan sosialisasi terkait pelaksanaan operasi Zebra Semeru 2020 yang dimulai tgl 26 Oktober sampai 8 November 2020

"Kami juga menyampaikan himbauan kpd masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas dan ikuti protokol kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas di tengah mewabahnya covid 19 dan sukseskan pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2020," pungkas Ipda Andrias Shinta. (Imam)

Posting Komentar

0 Komentar