Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Lumajang Santuni Anak Yatim

Kapolres lumajang memberikan bantuan anak yatim

Lumajang,  (DOC)
- Polres Lumajang memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Pemberian santunan ini, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammmad SAW.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran, PJU,  ASN, PHL, dan anggota Polres Lumajang serta anak-anak yatim piatu

Kegiatan yang dimulai pada Kamis (22/10/2020) pukul 07.30 ini diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran, shalawat nabi dan sambutan Kapolres Lumajang.

"Ada 25 anak yatim yang diberi santunan oleh Kapolres Lumajang, " Kata Kapolres Lumajang melalui Kasubag Humas Polres Lumajang AKP Bambang Suharijantoko.

Ia mengatakan, Pemberian santunan kepada anak yatim yang dilakukan dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

“Meskipun nilai santunan ini tidak seberapa, tapi kami  berharap dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim tersebut. Mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,” tuturnya.

Ia berharap, melalui peringatan maulid nabi seluruh personel Polres Lumajang  meneladani sifat Rasulullah Muhammad SAW dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

"Keteladanan Nabi Muhammad menjadi acuan untuk lebih menggerakkan Polisi yang profesional modern dan terpercaya (Promoter)," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar