Pasangan Suami Istri Dianiaya OTD Pakai cangkul Hingga Luka Parah

Ilustrasi

Lumajang,(DOC)
-Malang nasib pasangan suami istri warga Dusun Karangrejo, Desa Durgowok, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang Pandi (58) dan Juminah (56), mereka di datangi orang tidak dikenal, Rabu (7/10/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Orang tidak dikenal menganiaya dengan cangkul keduanya hingga bersimbah darah. Akibat kejadian tersebut, keduanya harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara dan dr. Hariyoto Lumajang.

Kapolsek Kunir Iptu Hariyono menjelaskan, awalnya korban pasangan suami istri sedang tidur-tiduran menonton televisi diruang leter L rumahnya.

Ketika melihat televisi, tiba-tiba ada seorang laki-laki menggunakan penutup wajah ke ruang tersebut melalui pintu ruang L itu, orang tidak dikenal itu memukulkan sebuah cangkul ke kepala korban pertama Supandi.

"Setelah itu pandi, pelaku memukul cangkul ke Juminah yang sedang tidur-tiduran di samping rumah korban pertama," ujarnya.(Imam)

Atas kejadian tersebut korban Supandi mengalami luka dikepala dan ditemukan 4 luka diarea kepala saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara.

"Untuk Juminah alami luka pada dahi tengah mengalami luka parah dirujuk ke RSUD Hariyoto Lumajang," pungkas Iptu Hariyono. (Imam)

Posting Komentar

0 Komentar