Kunjungan Lapas Lumajang Ke PonPes Khomsani Nur Klanting


Lumajang (DOC)
- Lapas Kelas II B Lumajang menggelar kunjungan ke Pondok Pesantren Khomsani Nur, Klanting, Sukodono, Jumat 23 Oktober 2020.

Pada kesempatan ini Martono Kasi Binadik, selaku perwakilan lLembaga Permasyarakatan  Lumajang mengatakan acara ini merupakan kegiatan rutin. “Kunjungan ini dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika sekaligus minta Doa agar LP Lumajang menjadi Wilayah Bebas Korupsi”, ujarnya.

Pada kesempatan itu rombongan LP Lumajang juga menyempatkan melihat langsung aktivitas santri yang sedang khataman Alquran. Kegiatan khataman tersebut bersamaan dengan Pembacaan Sholawat Nuruz Zaman dan pembacaanya mulai tanggal 1 maulid untuk memperingati Maulid Nabi SAW. “Alhamdulillah semua santri sehat dan mereka tetap semangat mengaji walaupun pada era pandemi”, terang Tono.

Sementara itu Pengasuh Ponpes Khomsani Nur H.M. Agus Nur Majdi, menyambut baik kedatangan rombongan Lapas Lumajang.


Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas silaturrohminya dan mohon maaf atas segala kekurangan. “Selamat datang kepada rombongan Lapas Kelas IIB Lumajang yang telah rutin berkunjung dan memberikan donasinya kepada kami, semoga bermanfaat”, sambutnya.

Pada akhir kunjungan Pengasuh PonPes khomsani Nur Klanting  berpesan untuk memperbanyak sholawat, terutama menjelang maulid Nabi Muhammad SAW. Agar kita semua bisa tergolong orang orang yang selalu berkumpul dengan Nabi Muhammad SAW. Dan beliau juga mendoakan semoga acara rutin setiap tahun ini, bisa membawa keberkahan bagi keluarga Lapas Lumajang. Amin (Ayoeb Taufani)

Posting Komentar

0 Komentar