Koramil Tempeh Bagikan Masker dan Sembako Kepada Ponpes An-Nur


Lumajang,(DOC)
-Koramil 0821/10 Tempeh memberikan bantuan sembako dan masker kepada pengasuh Pondok Pesantren An-Nur Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Senin (5/10/2020).

Pemberian Sembako ini, dalam rangka hari ulang tahun TNI ke 75. Selain memberikan bantuan berupa Sembako, pihak koramil juga mensosialisasikan protokol kesehatan, kepada santri yang berada di panti asuhan ini.

Danramil 0821/10 Tempeh Kapten Inf Wahyutomo mengatakan, bantuan Sembako ini dimaksudkan untuk meringankan pihak pondok pesantren, terlebih saat pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

“Kami melaksanakan baksos dalam rangka HUT TNI ke-75, langsung ke Ponpes, kami sempatkan datang, mudah-mudahan, apa yang bisa kami berikan bermanfaat dan berkah, disuasana pandemi COVID ini, banyak masyarakat yang sulit. Disamping baksos kami juga mensosialisaikan prokes, bahwa pandemi COVID ini masih ada,” terang Kapten Inf Wahyutomo.

Ia menambahkan memberikan masker dan memakaikan secara simbolis kepada pesantren An-Nur. Kegiatan sederhana namun penuh makna ini untuk lebih mempererat hubungan antara pihak pondok pesantren An-Nur dengan Koramil 0821/10 Tempeh selaku aparat kewilayahan yang ada di kecamatan Tempeh.

"Dalam kegiatan ini memberikan bantuan masker dan sembaako ke pada para santri dalam rangka mengurangi penyebaran covid 19. bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antara pengasuh Ponpes An-Nur,” ungkap

Sementara pengasuh pondok pesantren An-Nur Kyai Haji Lutfi Hakim menyampaikan terima kasih kepada jajaran Koramil Tempeh telah memberikan bantuan sembako dan masker.

"Kami berterimakasih sekali, yang menyempatkan memberikan bantuan bakti sosial kepada kami untuk keperluan sehari-hari,  tak lupa kami sampaikan terima kasih dan penghornatan yang setinggi tingginya. Mudah – mudahan semua bisa bermanfaat," ujarnya. (Imam)

Posting Komentar

0 Komentar