Kapolres Lumajang Berikan Reward Anggota Polisi dan Dua Warga

Kapolres Lumajang memberikan reward

Lumajang,(DOC)
-Kapolres Lumajang memberikan penghargaan kepada satu anggota Polisi dan dua warga yang dinilai berprestasi dan membantu tugas kepolisian.

Satu anggota yang mendapatkan penghargaan adalah anggota Polsek Lumajang Bripka Fajar Nur Ilhamsyah, dan dua warga sipil yakni Muchamad Hafif Ardiansyah warga Dusun Kandangan, Desa Kandangan, Kecamatan Senduro, Lumajang dan Yuhanes Efendy warga Jalan PB sudirman, Kelurahan Tompokersan, Lumajang.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Lumajang, Kamis (1/9/2020).

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa mengatakan, pemberian reward terhadap 1 anggota polisi karena telah berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian anggota unit K-9 mulai tahun 2018 sampai sekarang.

"Kami akan mengusulkan Bripka Fajar Nur Ilwansyah untuk mengikuti pawing hewan di Polda Jatim dengan harapan bahwa kemampunya sebagai pawang hewan akan semakin terampil dan terlatih sehingga dapat lebih maksimal jika sewaktu-waktu organisasi membutuhkan kehaliannya," terangnya.

Sedangkan dua warga sipil yang mendapatkan reward pertamaaa Muchamadd Hafis ini karena membantu tugas kepolisian sebagai pelatih anjing Unit k-9, dan Yuhanes ini karena membantu tugas kepolisian dengan menghibahkan satu ekor anjing ke unit k-9 Polres Lumajang.

"Petugas pawang hewan khususnya anjing pelacak ini untuk ungkap tindak pidana kriminal tentunya harus menjiwai tugas yang dilaksanakan," pungkas Kapolres.(Mam)


Posting Komentar

0 Komentar