Generasi Milenial di Lumajang Diharapkan Ikut Jaga dan Lestarikan Alam


Lumajang, (DOC)
- Bati Tuud Koramil 0821/03 Senduro Pelda Sukari mengharap kepada generasi milenial untuk turut berperan aktif dalam menjaga dan melestarikan alam sekitar.

"Agar dapat selalu memberikan manfaat, peran aktif generasi milenial sebagai generasi penerus bangsa sangat diharapkan dalam menjaga dan melestarikan alam yang ada di sekitar kita," ujarnya dalam kegiatan penghijauan di Bumi Perkemahan Glagaharum Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (23/10/2020).

Sukari juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus mengimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga dan melestarikan alam, khususnya kepada generasi milenial penerus bangsa.

"Kita jaga alam, maka alam akan menjaga kita. Untuk itu, bersama kita lestarikan alam dengan menanam berbagai macam tanaman, terutama di lingkungan tempat tinggal kita," kata dia.

Sementara itu, Camat Senduro Mustajab menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada generasi milenial akan pentingnya menjaga dan memelihara kelestarian alam.

Lanjut dia, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, sebanyak seribu pemuda yang tergabung dalam gerakan Pramuka dari seluruh wilayah Kabupaten Lumajang turut serta dalam kegiatan tersebut.

"Sesuai dengan tema kegiatan, "Pemuda menanam, bersatu dan bangkit", diharapkan ke depan generasi milenial Kabupaten Lumajang lebih peduli terhadap alam di sekitar mereka," pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

Posting Komentar

0 Komentar