Danki Brimob Dompu Beri Bantuan Kepada Duta Pariwisata


Dompu
(DOC) - Komandan Kompi Brimob (Danki) Dompu Iptu Sudirman memberikan bantuan sejumlah uang kepada Ayu Sukasari Duta Pariwisata Kabupaten yang akan mengikuti ajang Duta Remaja Pariwisata Nusa Tenggara Barat 2020.

Ditemui di kantornya, Danki yang di kenal memiliki jiwa sosial ini, menyambut baik kunjungan Ayu Sukasari bersama pasutri Jamaah dan Hartati dengan penuh persahabatan. Pasalnya, Jamaah adalah sahabat baik Danki Sudirman yang beberapa kali terlibat bersama dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Kunjungan ini tidak hanya sekedar mengharapkan bantuan, tetapi juga menguatkan hubungan silaturahmi. Karena Danki Sudirman selain menjalankan tugasnya sebagai aparatur negara, tetapi juga di kenal publik memiliki kepribadian yang suka berbagi dan menolong sesama. 

"Saya berharap Ayu bisa menjaga nama baik kampung halaman. Tetap semangat dan sukses selalu" Ujarnya menasehati, Jumat, (30/10/2020). 

Lebih lanjut, Danki Sudirman menyampaikan harapan besar kepada duta pariwisata untuk bisa mempromosikan pariwisata kabupaten Dompu, baik di level provinsi terlebih ketingkat nasional. Karena menurutnya, kabupaten Dompu, tidak kalah dengan daerah lain di tanah air, karena juga memiliki tempat wisata yang bisa dinikmati oleh para wisatawan. 

"Semoga bantuan ini bisa meringankan langkah duta pariwisata kabupaten Dompu, dan membumikan nama daerah ke ajang manapun" Ucapnya (Raden't)

Posting Komentar

0 Komentar