Dandim 0821 Lumajang : Kenaikan Pangkat Adalah Penunjang Profesionalisme dalam Bertugas


Lumajang, (DOC)
- Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan penunjang dalam profesionalisme anggota TNI AD untuk melaksanakan tugas kerja setiap hari, dengan demikian anggota TNI AD mempunyai tugas dan tanggung jawab yang lebih berat dari sebelumnya.

“Kenaikan pangkat ini mengandung konsekuensi tanggung jawab yang lebih baik lagi dari waktu sebelumnya, semakin tinggi pangkat yang di sandang seseorang maka semakin tinggi pula tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang di embannya” kata Komandan Kodim 0821/Lumajang Letnan Kolonel Inf Andi A. Wibowo M. Sos., M.I.Pol., saat memberikan arahan dalam Upacara Kenaikan Pangkat di Halaman Makodim 0821 Lumajang Jawa Timur, Senin (5/10/2020).

Andi juga mengatakan, bahwa kenaikan pangkat merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat yang berkaitan dengan pembinaan karier prajurit dengan dilandasi pada penilaian secara obyektif dan transparan.

"Jadikan ini momentum untuk lebih mawas diri dan sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas diri agar selalu berbuat yang terbaik, dengan mengeluarkan semua tenaga dan kemampuan yang dimiliki," ujarnya.

Dirinya berharap, agar setiap prajurit yang naik pangkat dapat menjalankan kepercayan dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kinerja secara optimal untuk memajukan Organisasi TNI-AD khususnya Kodim 0821 Lumajang.

"Prajurit yang naik pangkat wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai rasa syukur tersebut hendaknya prajurit dapat lebih meningkatkan kualitas pengabdian dan kinerja yang berkualitas terlebih di masa pandemi Covid-19," harapnya. (Pendim 0821/By)

Posting Komentar

0 Komentar