Asyik Nyabu di Kontarakan, 2 Orang Pria Ditangkap Tim Kuro

Dua orang tsk diamakan

Lumajang,(DOC)
-Tim Kuro Satreskoba Polres Lumajang berhasil mengamankan dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalangunaan narkotika jenis sabu.

Dua orang berhasil ditangkap adalah Anang Sofyan Hadi (38) warga Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan, Tompokersan Kec./Kab. Lumajang, dan Dempe (32) warga Dusun Gumuklimo, Desa Nogosari Kecamatan Rambipuji Kab. Jember.

Mereka ditangkap saat asyik sabu didalam rumah kontarakan di Jalan Dieng, Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Lumajang.

Kasat Reskoba Polres Lumajang AKP Ernowo mengatakan, penangkapan itu setelah pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada seorang pria yang sedang asik nyabu di dalam rumah kontarakan.

"Kita dapat laporan dari masyarakat bahawa ada orang sedang nyabu di rumah kontrakan di Desa Dawuhan Lor, saya perintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan, ternyata benar," ujarnya.

Tim Kuro Sat Reskoba Polres Lumajang langsung bergerak menuju lokasi rumah kontrakan dan didapatkan dua orang pria yakni Anang Sofyan Hadi dan Dempe yang sedang asik nyabu, setelah digeladah ternyata ditemukan seperangkat alat hisap sabu (Bonk) yang terbuat dari botol plastik air mineral.

"Saat melakukan penggeledahan kami juga menemukan 3 (tiga) buah potongan sedotan lipat warna putih, korek api gas dan 1 buah plastik klip ukuran sedang didalamnya berisi Shabu dengan berat kotor 0,35 gram," Tambah Ernowo.

AKP Ernowo mengatakan, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapores Lumajang beserta barang bukti guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sedangkan untuk jeratan hukum, mereka semua dijerat dengan pasal pasal 132 sub 112 UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara. (Mam)




Posting Komentar

0 Komentar