Agus Setiawan: Ajak IWL Bersinergi Dengan Pemuda Pancasila


Lumajang,  (DOC)
- Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang Agus Setiawan yang di kenal fokus pada kesejahteraan anggotanya dan mencoba mentransformasikan pemuda Pancasila supaya bisa di terima di tengah tengah masyarakat.

Pemuda Pancasila DPC kabupaten Lumajang juga Siapkan jiwa yang berdaya saing dan berusaha lebih baik.

Agus Setiawan ketua DPC kabupaten Lumajang Dalam sambutannya di acara sambung silaturahmi dengan anggota ikatan wartawan Lumajang bertempat cafe BMW Sabtu (24/10/2020) siang.

Ia mengajak para jurnalistik kabupaten Lumajang bersinergi dengan ormas Pemuda Pancasila untuk ikut serta membangun dan mendorong percepatan pembangunan kabupaten Lumajang.

“Saya selaku ketua DPC kabupaten Lumajang mengajak para jurnalis IWL bersinergi dengan kami Pemuda Pancasila (PP) untuk mendorong percepatan pembangunan di kabupaten Lumajang secara bersama sama," tuturnya. 

Ia menyampaikan dalam kinerjanya sa’at ini Fokus pada kesejahteraan anggotanya mencoba mentranformasika supaya bisa di terima oleh masyarakat dan berdaya saing yang tinggi.

"Pada saat ini saya fokus pada kesejahteraan anggota kami dan saya mencoba mentranformasikan PP supaya bisa lebih di terima di tengah tengah masyarakat, Kami juga akan berusaha dengan lebih baik," pungkas Agus Setiawan. (Imam) 


Posting Komentar

0 Komentar