4 Rumah dan Gudang di Randuagung Ludes Terbakar


Lumajang,(DOC)
-4 rumah dan satu gudang di Dusun Krajan, Desa Tunjung, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang ludes terbakar, Jumat (23/10/2020).  Kerugian yang ditimbulkan dari kebakaran itu mencapai 1 milyar.

Kebakaran tersebut diduga  karena konsleting listrik. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Kejadian kebakaran tersebut berawal dari gudang penyimpan bahan bangunan milik Efan.

Sekitar pukul 08.30 WIB karyawan yang ada di toko bangunan melihat adanya kepulan asap di Gudang penyimpan bahan bangunan.

Kemudian karyawan tersebut menuju penyimpanan bahan bangunan, melihat api berkobar di sebela utara dimana tempat tersebut terdapat 5 drum aspal, 2 drum tiner dan 1 drum BBM jenis pertalite
.

"Atas kejadian tersebut karyawan meminta pertolongan warga sekitar langsung memadamkan api dengan alat seadanya.

Setelah mendapatkan laporan, 3 unit Pemadam kebakaran milik Pemkab Lumajang menuju lokasi kebakaran.

Sekitar pukul 08.45 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian untuk melakukan pemadaman api dibantu warga sekitar.

"Api berhasil dipadamkan oleh 3 unit mobil damkar milik Pemkab Lumajang dibantu warga ," ujar Kepala Bidang Pencegahan Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Kabupaten Lumajang Wawan Hadi Siswoyo.

Ia menambahkan, akibat kebakaran tersebut 8 unit roda dua hangus terbakar, dan mobil jenis taft roda tia (caesar) hangun terbakar.

"Keempat rumah yang ikut terbakar yakni rumah Efan, rumah Zaitun, sakur, dan Ibu Faisah hanya pintu terbakar," tambah wawan Hadi.(Imam)







Posting Komentar

0 Komentar