Warga Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Pantai Watu Pecak


Lumajang, (DOC)
-Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di Pantai Watu Pecak dusun Krajan, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang dengan kondisi sudah menjadi tengkorak, Jumat (25/9/2020).

Peristiwa yang menggerkan warga desa setempat terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto mengatakan, mayat tanpa identitas ini ditemukan oleh warga sehari-hari berjualan di pantai Watu Pecak.

Jarak ditemukan sesosok mayat tanpa identitas ini yang berada di bibir pantai sekitar 100 meter dari warung milik warga.

"Kondisinya mayat sudah jadi tengkorak dan tidak ada identitas yang menempel di tubuh korban," ujarnya kepada sejumlah awak media.

Selanjutnya, warga yang mengetahui adanya penemuan mayat menghubungi kepala desa Selok Awar - awar, selanjutnya melaporkan ke Polsek Pasirian.

"Kemudian mayat tersebut kita evakuasi, dan dibawa ke Rumah Sakit Umum dr. Hariyanto untuk dilakukan outopsi," imbuh Agus Sugiharto.

Ia menambahkan, saat ditemukan, kondisi mayat hanya mengenakan celana kolor warna abu abu, kombinasi biru, garis merah, tubuh korban. Dia menduga jika korban sudah meninggal hampir tiga pekan.

"Untuk ciri-ciri mayat, jenis kelamin laki-laki, memakai celana kolor warna abu abu, kombinasi biru, garis merah, tubuh korban dari pinggang ke atas sudah tinggal tulang, dan kepala tinggal tengkorak," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tak ditemukan ada bekas luka atau kekerasan di tubuh jenazah itu. Namun, polisi masih harus memastikan hal itu lewat visum.

Iptu Agus Sugiharto menyampaikan, jika ada orang yang merasa kehilangan anggota keluarganya, segera melapor ke Polsek Pasirian atau Polres Lumajang.

"Saat ini mayat tanpa identitas tersebut sudah berada di kamar mayat dr Hariyoto Lumajang," pungkasnya. (Imam)

Posting Komentar

0 Komentar