Sukseskan Jatim Bermasker, Kapolsek Candipuro Bagikan Masker Gratis

Kapolsek Candipuro membangikan masker kepada pengguna jalan

Lumajang,(DOC)-
Kapolsek Candipuro AKP Sajito bersama unsur forkopimka Candipuro mengkampanyekan Jatim Bermasker dengan terjun langsung membagikan masker gratis.

Pembagian masker dilaksanakan di Balai Desa Penanggal Sampai Pasar Penanggal, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.

Sejumlah pengguna jalan yang tidak menggunakan masker diberikan himbuan untuk menggunakan masker.

Sedangkan bagi yang tidak menggunakan masker disuruh putar kembali untuk mengambil masker.

Kapolsek Candipuro AKP Sajito mengatakan, bahwa dalam meningkatkan disiplin secara mandiri dalam menerapkan protokol kesehatan dalam tatanan Adaptasi kebiasaan baru, masker saat ini menjadi kebutuhan masyarakat yang harus dipakai setiap hari dalam beraktifitas baik di rumah maupun keluar rumah.

“Pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat dalam rangka mensukseskan Jatim Bermasker dan penggunaan Masker yang digunakan dengan secara benar dapat membantu mencegah dan memutus penyebaran Covid19,” tutur.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, Kampanye jatim bermasker dengan kegiatan  jalan kaki sambil  Memberikan himbauan  dan penertiban masker serta membagi bagikan masker kepada masyarakat sebanyak 100 buah masker.

"Pada kegiatan tersebut disampaikan juga kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam melakukan aktifitasnya," imbuhnya. (Imam)




Posting Komentar

0 Komentar