Mobil Dinas Satlantas Polres Lumajang Ditempeli Stiker Ayo Pakai Masker

Mobil dinas diberi stiker ayo pakai masker

Lumajang,(DOC)-
Dalam rangka untuk terus mengantisipasi, mencegah dan memutus rantai dari pada penyebaran Covid-19 terus gencar dilakukan oleh Polres Lumajang.

Kampanye ajakan terus disiplin terhadap Protokel kesehatan (Prokes) kali dilakukan oleh Satlantas Polres Lumajang melalui pemasangan stiker yang bertulisan Ayo Pakai Masker dimana stiker tersebut ditempel di kendaraan dinas di kendaraan dinas Satlantas Polres Lumajang.

"Untuk kendaraan dinas yang dipasang stiker tulisan Ayo Pakai masker ada 7 dinas roda empat," ujar Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana melalui Ipda Andreas Shinta Kanit Dikyasa Satlantas.




Pemasangan stiker ayo pakai masker di Mobil Dinas Satlantas Polres Lumajang diharapan saat melintas mobil patroli maupun pengawalan mengajak masyarakat untuk sadar protokol kesehatan terutama penggunaan masker.

"Pemasangan stiker himbauan dilakukan adalah sebagai upaya untuk terus mengajak dan mengingatkan masyarakat agar selalu terus menerapkan dan mematuhi Prokes, agar kita dapat bersama-sama dalam memutus rantai dari pada penyebaran wabah pandemi Covid-19 ini," ucap Ipda Andreas Shinta.(mam)


Posting Komentar

0 Komentar