Luar Biasa..!!! MAN 1 Lotim Juara Vlog Tk. Nasional


Lombok Timur
(DOC) - Kembali tim siswa MAN 1 Lombok Timur (Lotim) yg terdiri Aulia Dina Islami, Rizki Irkhas dan Baiq Ade Winanda berhasil merebut juara harapan 1 Lomba Vlog Tk. Nasional dengan hadiah berupa plakat juara, dana pembinaan sebesar 2 juta rupiah dan sertifikat juara yg ditandatangani Ibu Negara Ibu Hj Iriana Joko Widodo. 

Lombanya sendiri  diselenggarakan Aksi Solidaritas Indonesia Maju dan Polri. Adapun judul vlog siswa MAN 1 Lotim yang sukses meraih prestasi ini adalah Penanganan Stunting di Lombok Timur NTB.

Drs H.Azharuddin, selaku Kepala Kemenag Lotim sangat mengapresiasi prestasi demi prestasi yang diraih oleh siswa MAN 1 Lotim ini. 

"Ini buah dari pembinaan dan manajemen pengelolaan madrasah yang hebat yg harus menjadi contoh bagi madrasah lainnya di Lotim dan NTB" Harapnya.

Kepala MAN 1 Lotim, M. Nurul Wathoni , M.Pd mengatakan sangat bangga dengan capaian siswa binaannya. Ini buah dari kesungguhan siswa dan pembina yang seolah tanpa lelah mengembleng diri dalam memgasah minat bakatnya yg dipasilitasi sekolah secara maksimal. Yang Alhamdulillah membuahkan hasil yg baik. 

Aulia Dina Islami, salah satu tim siswa MAN 1 Lotim mengaku sangat bangga atas prestasi ini dan menyampaikan terima kasih pada bimbingan pembina serta dukungan sekolah yang luar biasa sehingga kami sukses merebut juara nasional. Semoga prestasi ini membawa berkah bagi kami para siswa dan berkah bg MAN 1 Lotim, imbuhnya(Jibran).

Posting Komentar

0 Komentar