Hari Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Lumajang Bagikan Masker dan Sembako

Lumajang, (DOC)-Memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65, Satlantas Polres Lumajang membagikan masker kepada Masyarakat, Selasa (22/9/2020).

Selain membagikan masker, satlantas juga Bakti Sosial  yang dilaksanakan di Monumen Polri di Desa Tumpeng, Kecamatan Senduro dengan memberikan paket sembako kepada juru kunci dan masyarakat sekitar yang kurang mampu .

Kegiatan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB ini dilaksanakan di Alun alun Lumajang depan Pondopo,  Tugu Adipura Lumajang, Pasar Baru Lumajang, dan Stasiun Klakah, Pasar Klakah.

Dalam kegiatan pembagian masker Satlantas Polres Lumajang bersama unsur Mahasiswa, Komunitas Ojek Onlie dan Warga Kampunh Tangguh Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko.

Petugas Satlantas bersama komunitas dan masyarakat memberhentikan setiap pengguna jalan yang melintas, kemudian diberi masker.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan kegiatan tersebut merupakan puncak dari HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65.

" Untuk jumlah masker yang dibagikan ada 56.000 masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker," Kata I Putu Angga Feriyana.

Melalui kegiatan Jatim Bermasker tersebut, diharapkan masyarakat Jawa Timur bisa memiliki kesadaran untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa saat ini kita semua harus melaksanakan adaptasi kebiasaan baru, mulai dari pola hidup bersih dan  sehat, sering cuci tangan, hindari jabat tangan langsung, pakai masker, jaga jarak," terangnya. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar