Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Lumajang Gelar Donor Darah

Kasat Lantas donor darah

Lumajang,(DOC)-
Dalam rangka memperingati Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Lumajang menggelar kegiatan donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Lumajang, Kamis (17/9/2020).

Kali ini donor darah dilakukan oleh satlantas Polres Lumajang bersama TNI dan masyarakat.

Selain anggota Polantas, Kodim 0821 dan masyarakat, Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana, juga mendonasikan darahnya.

Sebelum donor dimulai, para anggota Polisi ini lebih dulu diperiksa kondisi kesehatam mulai dari tensi darah sebelum melaksanakan kegiatan donor darah. Anggota yang telah selesai memeriksakan kesehatan satu-persatu memasuki ruangan guna mendonorkan darahnya

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan, bahwa meski di tengah pandemi Covid-19, Satlantas Polres Lumajang terus memberikan karya terbaik atau kontribusi kepada masyarakat dengan menggelar donor darah dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

"Kegiatan sosial dan kemanusiaan dari Satlantas Polres Lumajang tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan darah," katanya.

Pihaknya berharap semoga dengan adanya kegiatan donor darah tersebut dapat bernilai ibadah dan juga menjadikan fisik pendonor menjadi lebih sehat.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga menjadikan nilai ibadah bagi pendonor," pungkasnya.(Imam)


Posting Komentar

0 Komentar