Bantu Warga Terdampak Kekeringan, Kapolres Lumajang Salurkan Air Bersih

Kapolres Salurkan Air Bersih kepada warga

Lumajang,(DOC)
-Menyambut Hari Ulang Tahun Polantas ke -65, Satlantas Polres Lumajang melakukan kegiatan sosial membagikan air bersih kepada warga terdampak kekeringan.

Kegiatan sosial kali ini, dibagikan di wilayah Dusun Krajan Jabon, Desa Kedawung, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang.

Bantua air bersih disalurkan langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK MIK didampingi Kasat Lantas AKP I Putu Angga Feriyana, perwira Satlantas dan anggota Satlantas Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK MIK mengatakan, pemberian air bersih merupakan wujud kepedualian polri untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan dasar, terutama air bersih di saat musim kemarau seperti saat ini.

"Ini merupakan program peduli dan berbagi dalam program yakni memperingati ulang tahun polantas ke-65 untuk memberikan air bersih kepada masyarakat tedampak kekeringan," terangnya.

Selain itu, dalam kegiatan yang berlansung ini juga memberikan masker kepada warga dalam rangka sosialisasi Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus.

"Kegiatan ini akan terus berkelanjutan kita llihat desa mana yang prioritas, nanti kita lakukan untuk memberikan bagikan kepada warga yang kekurangan air bersih," ujar AKBP Deddy Foury Millewa.

Sementara itu, Kepala Desa Kedawung Bawon  yang turut hadir pada penyaluran air bersih mengatakan, pemberian bantuan air bersih dari Kepolisian sangat bermanfaat bagi warganya, karena menurutnya sudah beberapa bulan di Desanya selama musim kemarau kekurangan air bersih.

“Alhamdulillah dapat bantuan air bersih, terima kasih banyak Pak Kapolres. Semoga dengan program ini terus berkelanjuan,” kata Kades.(iMam)


Posting Komentar

0 Komentar