Anggota DPRD Iskandar Pas Dompu, Sumbangkan Mesin Sanyo Buat Mushola


Dompu
(DOC) - Krisis air bersih yang menimpa masyarakat Kecamatan Hu'u akhir-akhir ini telah menggerakan hati para dermawan. Tidak terkecuali anggota dewan perwakilan rakyat Dompu fraksi PKS Dapil 1 (Hu'u, Pajo dan Dompu), Iskandar Pas Dompu memberikan bantuan mesin sanyo untuk musholah dusun Labuan, Desa Hu'u, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu-NTB, Minggu (13/09/2020) sore. 

Bantuan ini langsung diberikan oleh Iskandar Pas Dompu kepada masyarakat setempat yang sedang melakukan penggalian sumur untuk kebutuhan air bersih. Sumur ini nantinya, tidak hanya diperuntukan bagi kebutuhan mushola, tetapi juga dapat membantu persediaan air bersih bagi kebutuhan masyarakat setempat. 

"Sebagai anggota dewan yang dipilih rakyat, saya harus mengambil bagian untuk membantu konstituen saya. Mesin ini hanya bagian kecil yang bisa saya sumbangkan kepada masyarakat" Ujar Iskandar Pas Dompu saat menyaksikan langsung beberapa warga yang sedang melakukan penggalian sumur. 

Lebih lanjut, Iskandar Pas Dompu, mengharapkan semoga sumbangan ini bisa meringankan beban masyarakat. Karena menurutnya, memang sejauh ini semua desa mengalami kekurangan air bersih, yang tidak saja untuk kebutuhan untuk musholah, tetapi juga untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat. 

Iskandar pas Dompu, bahkan meminta kepada masyarakat agar tidak segan menghubunginya jika nanti ada kebutuhan lain yang diperlukan untuk membantu masyarakat demi terpenuhinya air bersih. 

"Masyarakat nggak perlu segan menelpon saya, kalau pun saya tidak bisa langsung ke sini, mungkin saya bisa kirim kebutuhannya. Asalkan itu untuk kebutuhan masyarakat banyak, bukan untuk pribadi" Pungkasnya(Radent).

Posting Komentar

0 Komentar