AKBP Deddy Foury Millewa Ikut Bersih-bersih Pantai Watu Pecak

Kapolres Lumajang ikut bersih-bersih di watu pecak

Lumajang,(DOC)
-Dalam rangka menyambut Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 Satlantas Polres Lumajang menggelar Polantas Peduli Lingkungan.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa S.H., S.IK,M.IK ikut dalam kegiatan bersih-bersih di Pantai Watu Pecak, Desa Selok Awar-Awar.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lumajang menyerahkan bantuan tong sampah secara simbolis kepada Kepala Desa Selok Awar-Awar.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa mengatakan, masyarakat yang ada dipinggir pantai untuk peduli lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

"Kami mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan, dan buanglah sampah pada tempatnya," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana menambahkan, kegiatan polantas Peduli Lingkungan merupakan kegiatan untuk menyambut Hari Jadi Korps Lalu Lintas yang diperingati setiap tanggal 22 September.
Anggota satlantas melakukan bersih-bersih



"Kita melaksanakan bersih-bersih sampah. Bahkan memberikan himbuan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan untuk menceah Covid-19 dan juga dilakukan pembangian masker kepada pengunjung wisata," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Lumajang, Kabag Ops Polres Lumajang,  Kasatlantas Polres Lumajang, Kapolsek Pasirian, Para Kanit Satlantas, dan Anggota Koramil Pasirian,  Kades Selok Awar awar beserta perangkat Desa, Babinsa Ds. Selokawar awar dan Ds. Bades, serta habinkamtibmas Ds. Selok Awar awar.

Selain itu, Anggota Polri, PNS dan PHL Satlantas, . Ketua Pok Darwis Watu Pecak dan anggota, SKD Ds. Selok awar awar, serta Masyarakat sekitar pantai (Mam)


Posting Komentar

0 Komentar