TNI Diminta Tingkatkan Sinergisitas dalam Mendukung Tugas Pokok Satuan

Lumajang, (DOC) - Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi A. Wibo


wo, S.Sos., M.I.Pol. meminta kepada seluruh prajurit, untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok dengan meningkatkan sinergisitas dalam memajukan nama baik satuan.

"Saya minta kerja samanya segenap prajurit dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan untuk melaksanakan pembinaan wilayah, guna memajukan nama baik satuan," terang dia saat memberikan arahan kepada prajurit dalam kunjungan kerjanya pada koramil jajaran di wilayah bagian selatan (Pronojiwo, Candipuro, dan Pasirian), yang bertempat di ruang pertemuan Makoramil 0821/08 Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (26/8/2020)

Andi juga menerangkan, bahwa pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, sebagai bagian dari Aparatur Teritorial, pihaknya diharapkan turut berperan aktif memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk tetap berdisiplin diri melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Dirinya juga berpesan, agar segenap prajurit Kodim 0821 Lumajang untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga, agar tidak terpapar Covid-19.

"Menjaga kesehatan diri dan keluarga agar tidak terpapar covid-19 sangat penting dilakukan, sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas di wilayah," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim juga memberikan arahan yang sama di Makoramil 0821/09 Candipuro dan Koramil 0821/14 Pronojiwo dengan didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kiranan Cabang XXXV Kodim 0821 Koorcab Rem 083 PD V/Brawijaya, Perwira Seksi Teritorial Kodim 0821, dan Komandan Unit Intel Kodim 0821 Lumajang. (Pendim 0821/Phie)

Posting Komentar

0 Komentar