Tim Kuro Polsek Kedungjajng Bersama Warga Temukan 3 Ekor Sapi Curian

 

Tiga ekor sapi ditemukan


Lumajang,(DOC)-Tim Kuro Polsek Kedungjajang bersama warga berhasil menemukan 3 ekor sapi yang sempat dibawa kabur kawanan pencuri.


Tiga ekor sapi ditemukan di Area Persawahan Dusun Sumbermrutu, Desa Pandansari Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, pada Kamis (27/8/2020).

"3 ekor sapi ditemukan di area persawahan sejauh 4 km dari rumah korban di Darungan Kidul, Desa Kedungjajang," ujar Kapolsek Kedungjajang Iptu Nur Kamim, ketika dikonfirmasi, Jumat (28/8/2020).

Ia menjelaskan, pencarian setelah melakukan upaya penyelidikan dengan penyanggongan dan upaya pencarian manual bersama masyarakat sekitar pukul 19.00 WIB

Tidak lama kemudian Tim Kuro Polsek Kedungjajang bersama warga mengetahui keberadaan 3 ekor sapi berada di area persawahan.

"Dengan penemuan tiga ekor sapi ini kemudian menghadirkan para pemiliknya untuk melihat secara langsung, setelah meyakini 3  ekor tersebut adalah miliknya yang telah diambil oleh orang lain maka bersama masyarakat langsung mengamankan sapi tersebut," terang Iptu Nurkamim.Kemudian dua ekor sapi hasil curian yang berhasil ditemukan di kembalikan kepada pemiliknya.

"Guna proses penyelidikan lebih lanjut, kami menitipkan sapi kepada para pemilik untuk dirawat," pungkas Kapolsek.(Mam)


Posting Komentar

0 Komentar