Terobos Lampu Merah, Kakak Beradik Terlindas Truk Gandeng

Lumajang,(DOC)-Sebuah kecelakaan maut terjadi di Lumajang akibatkan karena tindakan cerboh melawan lambu lalu lintas.

Diketahui seorang pengendara motor tewas setelah menerobos lampu merah.

Peristiwa terjadi di Perempatan Lampu Merah Jalan Lintas Timur (JLT) Desa Sumberejo, Kecamatan Sukodono, kabupaten Lumajang, Minggu (16/8/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam kecelakaan itu, kakak-beradik Sri Wahyuni (17), dan Sri Lestari (9) warga Desa Blukon, Kecamatan Lumajang tewas di lokasi kejadian. Kedua tubuh korban terlindas setelah bersenggolan dengan truk gandeng.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Lumajang IPDA Rusdiq Sudarmanto mengatakan, kejadian berawal honda beat Nopol N 3714 YAJ berboncengan bertiga berjalan dari arah barat ke timur berbelok ke kanan menuju arah selatan menerobos lampu merah.

Namun bersamaan itu dari arah utara ke selatan ada kendaraan truk gandeng Hino Nopol L-9396-UJ dikendarai oleh Sudarmaji warga Ngajuk sempat berhenti karena lampu merah, setelah hijau, ada pengendara motor dari arah barat menuju arah selatan menerobos lampu merah.

"Kakak beradik tewas di lokasi kejadian, sedangkan ibunya Heriyah (39) selamat dari kecalakaan tersebut hanya mengalami luka ringan," ujarnya.

Menurut Rusdiq, kecelakaan terjadi akibat pengendara sepeda motor tersebut menerobos lampu merah.

"Sementara dari hasil olah TKP, kecelakaan diawali karena pengendara sepeda motor menerobos lampu merah," terangnya.

Kini, Sopir truk gandeng yang membawa Pupuk dari Perusahaan Petrokimia Gresik diamankan di satlantas Polres Lumajang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Imam)

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Kasih cctv donk pak di per4an jlt. Krna bnyk sekali pengemdara yg nerobos

    BalasHapus
  2. Perlu kesadaran diri sendiri boss kalo dah gini mau nyalahin siapa

    BalasHapus