Polres Lumajang Kembalikan Ratusan Sepeda Motor Hasil Penggerebakan Sabung Ayam


Lumajang, (DOC)-Polres Lumajang menyerahkan sepeda motor hasil penggerebakan sabung ayam di Dusun Klumprit, Desa Sumbersuko pada Minggu 9 Agustus 2020.

Dari hasil penggerebekan diarena judi sabung ayam polisi mengamankan 167 unit sepeda motor.

Dari hasil pantauan awak media sejumlah warga datang ke Mapolres Lumajang, Selasa (18/8/2020) untuk mengambil sepeda motor miliknya.

Sepeda motor tersebut bisa diambil oleh pemiliknya, asalkan dapat menunjukkan bukti kepemilikan.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Putu Angga Feriyana mengatakan, pemilik sepeda motor kini sudah bisa mengambil dengan catatan bisa menunjukan surat- surat kendaraan yang lengkap serta motor tidak protolan.

"Syarat pengambilan harus orangnya sendiri tidak boleh diwakilkan, foto kopi KTP,  STNK asli dan foto kopi,  BPKB atau surat keterangan asli leasing bank,  bagi kendaraan yang protolan harus di standarkan terlebih dahulu dan membuat surat pernyataan," terangnya.

Pengambilan sepeda motor mulai pukul 13.00 WIB hari kerja, bila surat-surat kendaraannya lengkap tidak protola akan dikembalikan tanpa biaya.

"Tapi bila kendaraan tidak lengkap maka akan ditilang," AKP Putu Angga Feryana.

Menurutnya, Penyerahan sepeda motor kepada pemiliknya sudah bergulir 3 hari ini. Pemilik sepeda motor tersebut merupakan yang menonton diarena sabung ayam tersebut.

"Perintah dari bapak Kapolres, semua pengambilan sepeda motor atau kendaraan roda 4 yang terjaring saat penggrebekan sabung ayam tidak dipungut biaya sepersenpun," tegas Putu Angga Feriyana. (Imam)

Posting Komentar

0 Komentar