Perjudian Dipicu Aksi Kejahatan

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa
Lumajang,(DOC)-Maraknya aksi pencurian sapi dan curanmor di wilayah Lumajang membuat Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa geram.

Langkah tegas dilakukan yakni langsung mengobrak ambrik tempat perjudian sabung ayam yang ada di Dusun Klumprit, Desa/Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa mengatakan, perjudian sabung ayam digerebek ini karena maraknya pencurian hewan dan pencurian sepeda motor, sehingga mendorong untuk memberantas sabung ayam diwilayah Lumajang.

"Selama masih rawan aksi kejahatan termasuk pencurian dan kendaraan bermotor dan aksi pencurian sapi, maka segala bentuk perjudian akan kami tindak tegas. Karena disinyalir perjudian tersebut adalah pemicu setiap kejahatan," tegasnya.

Saat ini ratusan motor dan kendaraan roda empat yang diduga milik penonton masih diamankan di halaman Mapolres Lumajang.

"Kendaraan yang kami amankan akan dilakukan pendataan ulang serta cek fisik guna mengetahui apakah ada kendaraan dari hasil kejahatan," jelas Deddy Foury Millewa.

Sementara itu, salah satu warga Desa Sumbersuko memberikan apresiasinya kepada Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa dengan langkah tegas menggerebek judi sabung ayam di Dusun Klumprit, Desa Sumbersuko.

"Kita bangga kepedulian kapolres memerintahkan anggotanya di Polres Lumajang melakukan penggerebekan perjudian sabung ayam. Orang yang kalah dalam berjudi, akan gelap mata dan menghalalkan segala cara, termasuk melakukan aksi kejahatan," tutur warga enggan menyebutkan namanya. (Mam)



Posting Komentar

0 Komentar