KKM MA Lumajang Adakan Pertemuan Di MA Sunan Giri Pasrujambe.

Lumajang (DOC) - Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Aliyah  Kabupaten Lumajang menyelenggarakan pertemuan dengan Kepala MA Se - Lumajang bertempat di MA Sunan Giri Pasrujambe, Selasa (11/08).

Acara tersebut dibuka dengan kegiatan Istighotsah yang dilanjutkan dengan sambutan tuan rumah oleh Sutikno, S.Pd selaku Kepala Madrasah (Kamad) Sunan Giri. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua peserta yang hadir dan juga mohon maaf apabila banyak kekurangan pada acara kali ini", Pungkasnya.

Sementara itu Ketua KKM, H.Hasanuddin M.Pd mengatakan, semua kamad harus pro aktif terkait e-learning dan selalu koordinasi dengan pengawas. 

"Saya juga berharap banyak guru yang mengirimkan content bahan ajar ke aplikasi e-learning untuk didata dan mendapatkan sertifikat" Terangnya.

Selain itu beliau juga berpesan untuk tidak mengadakan kegiatan tatap muka dulu. 

"Saya masih menunggu surat resmi dari kabupaten serta ada persyaratan lain yang belum terpenuhi" Ujar H. Hasanuddin M.Pd.

Dikesempatan yang sama, pertemuan tersebut juga membahas terkait regulasi SPJ BOS Reguler yang disampaikan oleh Bapak Johar Malik, S.Pd Staf Pendma Kemenag Lumajang. 

"Untuk pengadaan barang harus dilakukan secara online dan BOS boleh digunakan untuk membantu siswa tidak mampu yang mempunyai KIP/PKH" Ujarnya. 

Acara pertemuan tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Masyhuri Ayatullah, M.Pd selaku Sekretaris KKM.

Jurnalis Warga: Ayoeb Taufani Zaman

MA KHOMSANI NUR.

Posting Komentar

0 Komentar