Kapolres Lumajang Takziah Kerumah Duka Ipda Catur Budi Baskara

Kapolres Takjiah kerumah  keluarga Almarhum Ipda Catur Budi Baskoro
Lumajang,(DOC)-Sebagai wujud rasa berbelasungkawa atas meninggalnya anggotanya, Kapolres Lumajang melakukan takjiah ke rumah keluarga Almarhum Ipda Catur Budi Baskoro di Desa Senduro. kecamaatan Senduro, Senin (17/8/2020).

Kasubag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro meninggal dunia di usia 50 tahun,  di Rumah Sakit Bhayangkara pada Senin (17/8/2020) siang setelah mengalami sakit beberapa pekan.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa yang datang langsung kerumah duka dan mengaku sangat kehilangan sosok Kasubag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro karena dianggap mampu mengkaji opini dan kritik publik.

Bahkan, ia selau dikenal dengan netizen dan wartawan yang bertugas di Mapolres Lumajang.

"Saya mengenal Almarhum sebagai polisi yang humanis terhadap masyarakat serta akrab dengan anggota,” kata Millewa.

Ia menyampaikan bela sungkawa atas duka cita yang setinggi-tingginya. Menurutnya, semua manusia akan mati, tinggal menunggu giliran.

“Saudara kita Ipda Catur telah berpulang ke rahmatulloh mendahului kita, namun dedikasi dan jasa almarhum di institusi kepolisian patut mendapat apresiasi,” tegasnya.

Semasa hidup, Almarhum dkenal sebagai anggota polisi yang ulet, tidak kenal lelah dalam mengabdikan diri memberikan pelayanan kepada masyarakat, meskipun kondisi kurang sehat Almarhum tetap melakukan kewajibannya.

“Semoga istri beserta keempat anak serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan untuk menerima kepergian almarhum,” pungkas Kapolres.

Posting Komentar

0 Komentar