Kapolres Lumajang Launching Tim Kuro dan Sosialisasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020

Kapolres Lumajang Launching Tim Kuro
Lumajang,(DOC)-Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa  melaunching Tim Kuro Polres Lumajang, Kamis (13/8/2020).

Selain itu juga melaksanakan sosialisasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Acara launching Tim Kuro Polres Lumajang dihadiri Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo, dan Danyon 0821 Lumajang, Asisten Pemerintah Pemkab Lumajang Ir. Imam Supriadi.

Acara diawali pembukaan tarian sekar jagat, Singo Barong dan pemotogan pita untuk meresmikan lanching Tim Kuro oleh Kapolres Lumajang, selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa mengatakan, Tim kuro simbol sinergitas bersama pemerintah dan TNI-Polri sebagai wujud harkamtibmas dimana keamanan adalah kesepatakatan dalam mendukung situasi yang kondusif dan masyarakat semakin produktif serta aman dari covid.

Selain itu, melaksanakan sosialisasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.



"Kami upayakan masyarakat bisa mendukung kami seutuhnya tanpa ada perdaulatan pertentangan," tuturnya.

Sehingga dengan sosialisasi ini masyarakat mendukung dengan dibentuknya Tim Kuro. Karena Tim Kuro sebagai simbol sinergitas masyarakat bersama Pemerintah dan TNI-Polri.

"Dengan sosialisasi ini diharapkan budaya masyarakat yang lama bisa menggunakan budaya baru dimana diterapkan budaya dengan menggunakan masker," pungkas AKBP Deddy Foury Millewa.(Im

Posting Komentar

0 Komentar