Bos Telur, Kader PDI-P, Rocky Banteng All Out Menangkan Eri-Hi


Dompu
(DOC) - Semarak demokrasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Dompu mulai terasa. Simpatisan dan para pendukung mulai memanasi panggung politik yang akan dihelat pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Mesin politik sudah dipanasi. Bergerak. Kemudian merambah basis grass root. Semua partai politik sudah menentukan sikap dan keberpihakannya pada calon tertentu. 

Begitu juga dengan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Dompu yang telah merapat ke gerbong calon bupati dan wakil bupati kabupaten Dompu Hj. Eri Ariyani H. Bambang dan H. Ichtiar, SH (Eri-Hi). Kader PDI-P, Rocky Banteng telah berkomitmen akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Eri-Hi di pilkada kabupaten Dompu. 

Tekad ini setelah PDI-P menjadi salah satu kendaraan politik Eri-Hi. Selain itu, ini menjadi ikhtiar Rocky Banteng selaku kader partai yang berlambang Banteng ini, untuk berkontribusi memenangkan calon bupati yang diusung partainya. Bahkan lebih penting lagi, adalah melihat kabupaten Dompu agar bisa lebih maju dan berkembang lagi di masa mendatang di bawah kepemimpinan Eri-Hi. 

Bersama kader yang lain, Rocky Banteng telah menentukan beragam strategi untuk merambah basis massa agar sama-sama berkomitmen memenangkan Eri-Hi. Koordinasi, komunikasi dan implementasi merupakan bagian dari pandangan Rocky Banteng untuk bekerja maksimal dalam memenangkan Eri-Hi dalam pesta demokrasi yang di helat lima tahun sekali ini. 

Berbagai simpul partai, mulai dari kader hingga simpatisan mulai bergerak untuk membangun koordinasi yang masif. Sebagai pengusaha Bos Telur di kabupaten Dompu, Rocky Banteng bukan sekedar melabuhkan harapan kepada Eri-Hi untuk memimpin Kabupaten Dompu lima tahun ke depan. Tetapi juga bertekad untuk berkontribusi lebih jauh dalam perhelatan pesta demokrasi pilkada serentak ini(Radent).

Posting Komentar

0 Komentar