Turnamen Bola Mini dan Bola Dangdut 'Daha Cup" Berakhir di Partai Final

Dompu
(DOC) - Turnamen bola mini dan bola dangdut 'Daha Cup' menyajikan partai final. Bola mini mempertemukan kesebelasan To'i Mpoa dengan Fo'o Kompo FC, sedangkan untuk bola dangdut memperhadapkan kesebelasan Gejolak  Cinta yang bersua dengan Putri Kancira di lapangan desa Daha, kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Rabu sore (22/07/2020). Dalam pertandingan final ini di hadir oleh kepala Dinas Perijinan Kabupaten Dompu, Camat Hu'u, Babinkamtibmas, kepala desa Daha, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat desa Daha yang ikut menyaksikan jalannya pertandingan.

Sebelum pertandingan dilangsungkan, semua kesebelasan mendengarkan sambutan serta arahan dari pejabat setempat. Arahan dimaksudkan agar pertandingan bisa berjalan kondusif dengan mengedepankan rasa persaudaraan dan menjunjung tinggi fair play. 

Muhtar, S. Sos selaku camat dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangganya terhadap pemerintah desa Daha yang mampu melaksanakan sebuah turnamen bola mini dan bola dangdut yang belum mampu dilaksanakan desa-desa yang lain. Menurutnya, turnamen seperti ini telah mampu menarik perhatian banyak orang untuk bisa sama-sama menyaksikan sebuah pertandingan. 

"Saya sangat bangga dengan desa Daha yang memiliki ide membuat sebuah kegiatan turnamen yang sangat langka, yaitu lomba bola untuk putri yang tidak pernah di lakukan oleh desa desa lain. Dan untuk pemuda desa Daha terus lah bergerak maju, kami akan tetap mendukung setiap pergerakan pemuda" Ujarnya. 

Sementara itu, Fadli kepala Desa Daha juga merasa senang dan bangga dengan adanya kegiatan lomba bola mini dan bola dangdut. Karena menurutnya, dengan adanya turnamen ini bisa mempererat tali silaturahmi semua pihak. 

Fadlin menambahkan, dalam  pertandingan final, dirinya mengharapkan agar semua pihak bisa menjaga keamanan selama pertandingan. Begitu juga, Fadlin, menghimbau agar para pemain menjaga sportivitas agar tidak muncul hal-hal yang tidak diinginkan selama pertandingan berlangsung. Bahkan dalam kesempatan tesebut, dirinya akan menjanjikan hadiah bagi para pemain yang mampu mencetak gol. 

"Hari ini bagi pemain yang bisa mengisi gol, saya akan kasih hadiah langsung berupa uang sebesar 50 ribu" Ungkapnya, di sambut antusias para pemain. 

Pada partai final untuk bola mini juara pertama di menangkan oleh kesebelasan To'i Mpoa. Sedangkan untuk bola dangdut mampu di raih oleh Putri Kancira dan  berhak mendapatkan trofil juara 1. (Suradin)

Posting Komentar

0 Komentar