Tim Cobra Tangguh Tangkap Pelaku Begal

Tersangka AM
Lumajang,(DOC)
-Dalam operasi Sikat semeru, Polsek Tempeh dan Tim Cobra Tangguh Polres Lumajang berhasil menangkap pelaku begal yang beraksi tahun 2017.

Tersangka berhasil ditangkap AM (34) warga Dusun Pandanwangi, Desa Jatimulyo, kecamatan Kunir.

"Tersangka ini merupakan residivis kasus curas, dan sudah pernah ditahan 2 kali," ujar Kasubag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro.

Peristiwa tersebut dialami oleh seorang korban Dewi Rindi Antika (31) seorang bidan warga Dusun Krajan, Desa Bades, kecamatan Pasirian pada tanggal 17 November 2017 tahu lalu tepatnya di utara Jembatan Kali Mujur, Desa Lempeni, kecamatan Tempeh.

Kronologis kejadian korban saat itu hendak berangkat kerja, pada saat sampai di utara jembatan kali Mujur Desa Lempeni korban dipepet 3 orang pelaku.

"Kemuian korban berhenti, kemudian pelaku yang tadinya duduk di bagian tengah mengancam korban dengan sebilah celurit dan pelaku yang duduk di belakang mengambil sepeda korban, mengetahui terancam kemudian korban melarikan diri ke arah utara untuk meminta pertolongan kepada warga dan para pelaaku membawa kendaraan korban ke arah utara," jelas Catur.






Posting Komentar

0 Komentar