Polres Lumajang Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Lumajang,(DOC
)-Polres Lumajang melaksanakan upacara orps Raport kenaikan pangkat Periode 1 Juli 2020, Kamis (2/7/2020) di Mapolres Lumajang.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, diikuti segenap pejabat utama Polres Lumajang perwira, brigadir, serta personi Polres Lumajang yang terlibat.

Sebanyak 20 orang personil Polres Lumajang yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat t setingkat lebih tinggi, dari pangkat yang telah disandang sebelumnya.

Terdiri dari 1 orang dari AKP menjadi kompol, 4 orang Aiptu menjadi Ipda yakni pangkat pengabdian, 1 Aipda berpangkat Aiptu, 4 Bripka ke Aipda, dan 10 Brigadir ke Bripka.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat.

“Selamat kepada seluruh personil yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolres pun mengharapkan momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personil untuk lebih meningkatkan etos kerjanya, serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, para personil dapat semakin sukses, baik dalam karir maupun dalam keluarga,” tutup AKBP Deddy Foury Millewa. (mam)

Posting Komentar

0 Komentar