Pasdompu Mengikuti Rapat Paripurna DPRD

Dompu
(DOC) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Dompu melaksanakan rapat paripurna di ruang sidang utama DPRD, Jumat, (3/7/2020). Rapat ini berjalan cukup lancar dengan mengusung agenda rapat, mengenai laporan hasil pembahasan banggar DPRD terhadap raperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019. Selama rapat berlangsung, tidak terjadi perdebatan yang alot di antara sesama anggota dewan mengenai agenda yang di bahas. 

Rapat yang dimulai pukul 08.00 ini, juga membahas mengenai penetapan properti peraturan daerah kabupaten Dompu tahun 2020. Rapat paripurna ini merupakan bagian dari upaya anggota DPRD, selain membahas pertanggungjawaban APBD juga menetapkan peraturan daerah. Dengan harapan agar nantinya masyarakat Dompu bisa mendapatkan manfaat dari semua regulasi yang buat oleh dewan. 

Iskandar, S.Pd selaku anggota dewan fraksi PKS, menuturkan, bahwa dengan pelaksanaan rapat paripurna yang dilakukan anggota dewan, merupakan bagian dari upaya untuk mendorong agar program pemerintah ke depan berjalan dengan baik. 
"Harapannya semoga semua program-program pemerintah ke depan dapat berjalan sesuai harapan rakyat" Ujar anggota dewan yang akrab di sapa Pasdompu ini. 

Dikatakannya, sejatinya anggota dewan memang melakukan upaya-upaya yang masif untuk membuat regulasi setelah menampung masukan dari lapisan masyarakat untuk dibahas dalam rapat-rapat dewan. Lebih lanjut, Iskandar mengungkapkan, rapat paripurna ini semoga memberikan manfaat yang besar kepada seluruh lapisan masyarakat. (Raden't)

Posting Komentar

0 Komentar