Kapolres Lumajang Santuni Keluarga Korban Pembunuhan di Kedungjajang, Wujud Dari Program Kuro

Kapolres Lumajang berikan santunan
Lumajang, (DOC)
-Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa bersama perwira Polres Lumajang menyambangi rumah kediaman keluarga almarhum Sari Muksir di Desa Jatisari, Kecamatan Senduro, kabupaten Lumajang.

Sari muksir (48) merupakan korban dalam kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Poros penghubung antara Desa Jatisari kecamatan Kedungjajang dengan Desa Jeruk, Kecamatan Gucialit. Dan saat ini pelaku pembunuhan berhasil diringkus.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa  S.H., S.I.K., M.I.K. menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum.

"Sedikit bantuan ini semoga bisa membantu keluarga korban," jelas Kapolres usai menyerahkan bantuan tersebut.

Lebih lanjut, Kapolres Lumajang menjelaskan dimana program yang diluncurkan adalah salah satunya adalah program kuro.

Dimana  tim kuro  yang dibentuknya benar-benar mengedepankan preentif preventif yakni lebih mengutanakan pendekatan dan persahabatan.

"Tim Kuro memiliki arti kuat roso, kuat rogo yang artinya anggota Polres Lumajang harus memiliki kuat fisik dan kuat mental dimana dengan kuat fisik maupun mental anggota akan lebih sering melakukan silaturahmi kepada masyarakat," jelas Deddy Foury Millewa.

Dengan salah satu cara itulah melakukan pendekatan dengan masyarakat dengan memberikan santunan atau bantuan kepada korban pembunuhan.

Sementara Ucapan terimakasih juga diucapkan keluarga korban yakni Istri dan anak korban Sari Muksir, tampak kelihatan terharu saat menerima kedatangan rombongan Kapolres Lumajang dan anggota.

"Terimakasih pak Kapolres, terimakasih, kami bangga dengan bapak, terimakasih bapak," ucapnya. (Imam)



Posting Komentar

0 Komentar