Inilah Kekompakan dan Sinergitas Koramil dan Polsek Yosowilangun pada HUT Bhayangkara

Lumajang,(DOC)-
Pada Hari ke-74 Bhayangkara, Koramil Yosowilangun memberikan ucapan kepada Polsek Yosowilangun.

Perwakilan anggota Koramil memberikan ucapan selamat dengan membawa nasi kuning tumpeng dan tulisan ucapan Hari Bhayangkara ke 74 dan diserahkan kepada Aiptu Witono mewakili Kapolsek Yosowilangun.

Dengan kejutan tersebut anggota Polsek merasa sangat senang karena ini membuktikan bahwa Koramil Yosowilangun bersama Polsek Yosowilangun kompak dan solid untuk mengamankan NKRI mampu bekerja sama dengan baik dan saling membantu dalam tugas.

Momentum peringatan HUT Bhayangkara tersebut diharapkan semakin terjaganya sinergitas antara TNI-Polri yang sudah berjalan selama ini terutama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di masyarakat.

"Semoga di hari Ulang tahunnya yang ke-74 ini, semakin menjadikan Polisi yang lebih profesional, modern dan terpercaya dalam menjalankan tugasnya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” Ucap anggota Koramil 0821/11 Yosowilangun  Pelda Mashuri.

Sementara Kapolsek Iptu Hariyanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Koramil memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 74.

"saya berharap sinergitas TNI-POLRI selalu terjaga dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan Negara," harapnya





Posting Komentar

0 Komentar