Dukung Industri Kecil Menengah, GM Plaza Lumajang adakan Expo

Lumajang
(DOC) - Graha Mulia (GM) Plaza Lumajang bekerjasama dengan Dinas Perdagangan kembali menggelar Industri Kecil Menengah (IKM) EXPO yang kedua kalinya.

Acara ini diselenggarakan di Hall Atrium Plaza pada tanggal 24-30 Juli 2020 dan diikuti oleh 30 peserta. 

Event ini merupakan bentuk dukungan GM Plaza kepada Industri Kecil Menengah,
Supaya bisa bangkit lagi, akibat adanya pandemi covid 19.

Demikian disampaikan Bapak Wawan Doni Prisiwanto SE, manajer marketing GM Plaza saat dihubungi via telepon seluler. 

Adapun produk yang dipamerkan bermacam macam, seperti kopi, makanan ringan dan juga kerajinan, katanya.

Ia juga mengatakan, IKM Lumajang yang direkomendasikan Dinas Perdagangan bisa dibantu GM Plaza untuk dipasarkan produknya. 

Acara Expo kali ini berjalan sangat sangat meriah, dimana para pengunjung banyak yang baru mengetahui produk produk asli lumajang.

Sehingga dengan adanya acara ini diharapkan akan tumbuh _sense of belonging_ atau rasa memiliki terhadap produk asli lumajang, ujarnya. 

Dan sesuai himbauan Bupati, acara ini tetap menggunakan protokol kesehatan pencegahan covid 19, kepada semua peserta dan pengunjung GM Plaza. 

Baik cuci tangan, masker,  social dan physical distancing serta pulang dari mall wajib cuci tangan di tempat yang disediakan. 

"Kedepan IKM Expo ke 3 akan kami rencanakan digelar di awal tahun dengan sajian yang meriah dan menyuguhkan produk unggulan kabupaten Lumajang.

Serta dapat membantu IKM untuk mempromosikan produk mereka, karena dalam bisnis, cara pemasaran dan inovasi adalah hal utama" Ujar Wawan.

Jurnalis Warga: Ayoeb Taufani Zaman
(PonPes Khomsani Nur Lumajang).

Posting Komentar

0 Komentar