TNI Desa Kebonan Karya Bakti Renovasi Tempat Ibadah

Lumajang, (DOC)
– Koramil 0821/05 Klakah terjunkan personilnya untuk melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah binaan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan karya bakti TNI semester I Tahun 2020, dengan sasaran renovasi Musala Al-Amin.

Babinsa Kebonan Sertu Komarudin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dari pembinaan teritorial,serta untuk meminimalisir percepatan  penanggulangan Covid-19, bertempat di Dusun Darungan RT 022 Rw 004 Desa Kebonan Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (25/6/2020).

Lanjut dia, ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, tidak menyurutkan tekad anggota Koramil, untuk berbakti kepada Bangsa dan Negara, ditunjukkan dengan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti untuk kepentingan masyarakat.

"Melalui karya bakti ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi dapat terjalin lebih erat, agar kemanunggalan antara TNI (Tentara Nasional Indonesia,red) dan rakyat dapat terwujud," katanya

Sementara itu, Takmir Musala Al-Amin Ustad Samsul yang turut membantu kegiatan menerangkan, bahwa pembangunan Musala Al-Amin terlaksana berkat adanya kesadaran dan swadaya masyarakat sekitar.

"Mewakili warga, kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Klakah yang telah membantu pelaksanaan kegiatan, semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," terangnya. (Pendim 0821/Fj)

Posting Komentar

0 Komentar