Polres Lumajang Luncurkan Program One Day One Door

Kasat Binmas AKP Totok Sudarsono
Lumajang, (DOC)
-Polres Lumajang membuat program One Day One Door, yang mewajibkan bagi anggota berserta jajaran untuk melakukan silaturahmi ke masyarakat.

Program One Day One door merupakan program Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK M,IK.

"Jadi semua anggota Polres Lumajang diwajibkan untuk melaksanakan program One Day One Door merupakan program Kapolres Lumajang," ujar Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Totok Sudarsono ketika ditemui diruang kerjanya, Senin (22/6/2020).

Semua setiap anggota Polres Lumajang diwajibkan untuk melaksanakan Program One Day One door setidaknya setiap satu polisi tiap hari menemui tokoh masyarakat, tokoh agama, dan toko pemuda.

"Jadi semua masyarakat diajak untuk bersama-sama dalam menciptakan kamtibmas," ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Totok Sudarsono menyampaikan, semua anggota wajib untuk mendatangi masyarakat untuk bersilahturahmi.

"Sehingga nantinya anggota bisa banyak teman serta bisa diajak menciptakan situasi kamtibmas di Polres Lumajang, khususnya menjadi Lumajang menjadi kondusif," tuturnya.

Ia menambahkan, dengan program Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa ini medapatkan tanggapan positif dari masyarakat.

"Yang jelas masyarakat sangat senang sekali dan welcome terhadap kita, karena disamping melakukan silaturahmi masyarakat bisa berbincang-bincang, juga tukar pengalaman, bahkan juga menanyakan situasi sekeliling mereka. Masyarakat merasa terayomi dengan program one day one door," pungkas Kapolres. (Mam)

Post a Comment

0 Comments