Pelaku Pembacokan di Pasirian Berhasil Ditangkap, Ini Motifnya

Lumajang,(DOC)-Tidak butuh waktu lama pelaku pembacokan di depan warkop di Dusun Kebonan, Desa Condro, Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang berhasil ditangkap Tim Cobra Tangguh  Polres Lumajang.

Pelaku Suriyanto ditangkap di Jalan Desa Jatimulyo, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang dua jam setelah kejadian.

"Tidak butuh waktu lama pelaku pembacokan hingga korban meninggal berhasil kita tangkap," ujar Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto melalui Kasubbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro.

Pelaku di tangkap tanpa melakukan perlawanan dan mengakui telah menganiaya korban sampai meninggal dunia di karenakan sakit hati bahwa korban telah merusak rumah tangganya, dan korban ada hubungan asmara dengan istri pelaku.

"Motifnya karena korban yakni Adim ada hubungan asmara dengan istri pelaku, karena sakit hati pelaku langsung membacok korban hingga tewas," jelas Ipda Catur.

Ia menjelaskan, kronologis kejadian pada Sabtu (13/6/2020) sekitar pukul 09.00 WIB, semula saksi hendak membuka warung kopi miliknya kemudian melihat didepan warung kopi ada seorang laki-laki yang tergeletak dalam keadaan terluka bersimbah darah.

"Kemudian saksi  dan suaminya minta tolong berteriak minta tolong,selanjutnya mengefakuasi korban menuju ke RSUD Pasirian dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Pasirian. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSU Pasirian," terang Catur.

Korban diketahui bernama Abdul Adim (42)  warga Dusun Ngebruk, Desa Tempeh Kidul Kecamatan Tempeh Kab. Lumajang.

Sedangkan pelaku diketahui bernama Suriyanto (38) warga Dusun Ngebruk, Desa Tempeh Kidul, Kecamatan Tempeh, yang masih satu desa dengan korban. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar