Peduli Ami Yolee, GPM Lumajang Serahkan Batuan Hasil Donasi

Lumajang
– Dalam rangka membantu biaya operasi Ami Yolee, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) Kabupaten Lumajang menggalang donasi. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.
 
Sekedar informasi, Ami Yolle merupakan balita yang kini sedang menderita penyempitan usus (Herschprung). Sementara itu, keluarga Ami Yolee merupakan keluarga yang kurang mampu. Berdasarkan informasi yang diterima dari Ami Yolee, Ibu Ami Yolle sudah meninggalkan keluarganya.

“Bapaknya bilang bahwa ibunya sudah pergi meninggalkan mereka sejak 3 bulan yang lalu. Kemudian, nomer teleponnya (bapak) sudah diblokir sama ibunya,” ucap M. Dandy Kris Indrawan, Ketua DPC GPM Lumajang.

Melalui galang donasi, Bung Dandy, sapaan akrabnya, menyampaikan, bahwa kegunaan hasil donasi tersebut diberikan kepada keluarga untuk biaya hidup keluarga selama Ami Yolee operasi di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr Ramelan - Surabaya.

“Untuk biaya operasi, Alhamdulillah sudah ditanggung oleh BPJS. Selain itu, juga sudah ada pendampingnya. Dia adalah pak Ali Muslimin yang merupakan salah satu pengurus PPDI Lumajang. Kami hanya membantu untuk keperluan keluarga, entah itu buat makan, minum, atau bahkan juga nanti mungkin ada tambahan untuk biaya obat dan lain-lain juga,” tegasnya

Dalam kesempatan yang sama, Bung Dandy, mengucapkan, semoga operasi Ami Yolee berjalan dengan lancar sehingga Ami Yolee bisa sembuh dan bisa seperti anak-anak pada umumny.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu donatur yang telah ikut memberikan donasi untuk membantu keluarga Ami Yolee. Semoga kebaikan mereka dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya(Ndy).

Post a Comment

0 Comments