PC GP Ansor dan Satkorcab Banser Lumajang Sosialisasikan Penggunaan Masker di Pasar Patok Yosowilangin

Lumajang (DOC) - Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 PC GP Ansor dan Satkorcab Banser Lumajang menggelar kegiatan sosialisasi penggunaan masker yang dilaksanakan di Pasar Patok Krai Yosowilangun.

Masyarakat yang ada di sekitar pasar patok Krai juga mendapatkan masker secara gratis dalam acara tersebut.  Karena PC GP Ansor dan Satkorcab Banser Lumajang juga membagikan masker sebanyak 1500 buah untuk sekaligus mendukung kegiatan penggunaan masker dalam kehidupan sehari-hari. 

Respon Masyarakat dalam kegiatan kali ini sangat positif karena masyarakat sangat membutuhkan informasi tentang edukasi penggunaan masker yang tepat sasaran serta mendapatkan masker secara gratis. 

"Meskipun Kabupaten Lumajang merupakan wilayan Zona Kuning, namun masyarakat tidak boleh lengah dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang tepat seperti penggunaan masker dalam segala kegiatan, seperti kegiatan ekonomi" Ujar Farid Wazdi

Kegiatan tersebut diikuti oleh 50 personil PC GP Ansor dan Satkorcab Banser Lumajang. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Komandan Satkorcab Banser Lumajang, Thoriqul Haq yang saat ini menjabat sebagai Bupati Lumajang serta dihadiri jajaran Muspika Kec. Yosowilangun.

Diacara tersebut Cak Thoriq berpesan bahwa roda perekonomian harus tetap berjalan kembali untuk menunjang kebutuhan masyarakat. Tetapi harus tetap sesuai protokol kesehatan sehingga menuju Lumajang Zona Hijau.

Jurnalis Warga: Ahadiyah  Kintan R

Post a Comment

0 Comments