Minimalisir Penyebaran Covid-19, DPK GSNI SMAGA Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Lumajang
 (DOC) - Dalam rangka ikut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Lumajang, Dewan Pimpinan Komisariat Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) SMA Negeri 3 Lumajang Cabang Lumajang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa penyemprotan disinfektan. Kegiatan tersebut dilakukan di 2 RW, yakni RW 3 dan RW 6, Desa Tukum, Kecamatan Tekung.

Bryant Hamzah Wardhana, koordinator kegiatan, menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan DPK GSNI SMAGA Cabang Lumajang di bulang Bung Karno, yakni di Bulan Juni. “Ini salah satunya saja, masih ada kegiatan lainnya di Bulan Bung Karno ini,” kata Bryant, yang juga merupakan Kader DPK GSNI SMAGA.

Ketua DPC GSNI Lumajang, Khoirur Roziqin, mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh DPK GSNI SMAGA. Bung Irur, sapaan akrabnya, menilai, bahwa DPK bisa dikatakan sudah mandiri dalam melakukan kegiatan.

“Jadi kedepan DPK bias mengadakan kegiatan-kegiatan sendiri tentu harus disertai koordinasi kepada DPC,” jelas Bung Irur.

Ketua RW 19 Desa Tukum Kecamatan Tekung menyambut baik kegiatan DPK GSNI SMAGA ini. Pihaknya mengucapkan terima kasih dan kedepan pihaknya akan siap support dalam segala kegiatan GSNI di Lumajang, khususnya di Desa Tukum.

“Jarang sekali anak-anak muda seperti ini, mas. Kapanpun kami akan selalu support kegiatan GSNI, seperti kegiatan sosial, pendidikan, dan kegiatan yang lainnya,” kata Pak RW 19 itu.

Sementara itu, Ketua DPC Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) Kabupaten Lumajang, menilai kegiatan yang digagas DPK GSNI SMAGA merupakan salah satu bentuk terjun langsung ke masyarakat. Bung Dandy, berharap, GSNI Lumajang, khususnya DPK GSNI SMAGA bisa terus eksis dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Bagus itu, ini merupakan salah satu bentuk bahwa GSNI terjun langsung ke masyarakat. Jadi tidak hanya bicara ini itu, tapi tidak ada eksekusinya. Semoga GSNI Lumajang terus Berjaya, Aamiin,” tegas Bung Dandy(rel). 

Posting Komentar

0 Komentar