Masyarakat Desa Tempurasari Diminta Manfaatkan BLT DD untuk Penuhi Kebutuhan Pokok

Lumajang, (DOC)
- Masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap ll, diharapkan dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Tempursari Koramil 0821/18 Tempursari Serda Nurhadi saat mendampingi kegiatan penyaluran BLT DD tahap II,  yang bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang,  Jawa Timur,  Selasa (9/6/2020).

Nurhadi juga mengatakan bahwa proses penyaluran BLT DD tersebut, dilaksanakan secara transparan kepada warga Desa Tempursari, khususnya ditengah penyebaran Covid-19.

“Pendampingan penyaluran BLT DD merupakan bentuk sinergitas, antara Babinsa dengan elemen masyarakat dan bersama Pemerintah Desa Tempursari, ” kata dia.

Sementara itu, kepala Desa Tempursari Gianto mengungkapkan dengan adanya BLT Dana Desa tahap ll yang diberikan, dapat meringankan beban ekonomi warga ditengah penyebaran Covid-19. terima kasih juga kami sampaikan kepada Babinsa dan staf kecamatan, yang telah melaksanakan pendampingan penyerahan BLT DD tersebut.

”Kami juga mengajak seluruh warga, untuk menjaga kebersihan lingkungan, terutama mematuhi semua protokol kesehatan yang telah diberikan oleh pemerintah, agar dapat terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.(Pendim 0821/Fj)

Post a Comment

0 Comments