Lindungi Anggotanya Bertugas, Kapolres Lumajang Salurkan Bantuan Kesehatan Dari Polda Jatim

Kapolres memberikan bantuan kepada anggota
Lumajang,(DOC)
-Guna melindungi personil dari serangan Covid-19 pada saat bertugas, Polres Lumajang membagikan paket alat kesehatan beserta obat dan alat pelindung diri (APD).

Kegiatan apel dilaksanakan dihalaman Mapolres Lumajang, Senin (15/6/2020). Dihadiri Wakapolres Lumajang dan Pejabat utama Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, memimpin apel pendistribusian obat dan alat pelindung diri (APD), pada anggota Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa melalui Kasubag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro mengatakan, distribusikan yang diberikan kepada anggota yakni  obat herbal Lin Hua, Vitamin C, masker medis, masker kain, APD, face shield, sarung tangan, kacamata, sepatu booth dan pelindung sepatu.

"Semua ini bantuan dari Kapolda Jawa Timur untuk anggotanya  yang beresiko terjangkit covid-19 di wilayah Kab. Lumajang," ujarnya.

Masih kata Catur, pencegahan penyebaran covid-19 menjadi tugas wajib aparat kepolisian.

"Kepada anggota untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan social serta physical distancing," tuturnya.

Dukungan yang diberikan Polda Jatim kepada anggota berupa Baju OPD sejumlah 40 buah, Masker kesehatan 1000  buah, masker kain 340 buah, obat Herbal 100 Box serta alat Rapid Tes sejumlah 120 pcs.

Lebih lanjut Ipda catur menambahkan, ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggota dibawah, dimana dalam melakukan upaya memangkas penyebaran virus Corona, anggota harus turun, bertemu banyak orang dalam melakukan sosialisasi dan giat - giat pencegahan.

"Diharapkan dengan difasilitasinya anggota tersebut, akan terus meningkatkan kinerjanya dilapangan dalam halnya mendukung dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona / Covid - 19," pungkas Kasubbag Humas Polres Lumajang. (Imam)








Posting Komentar

0 Komentar