Kecelakaan Beruntun di Ranuyoso, Salah Satu Truk Masuk Jurang

Truk masuk jurang
Lumajang,(DOC)
-Sebuah truk Nopol AG 8961 UT masuk ke dalam jurang   sedalam 10 meter di Jalan Raya Desa Wonoayu, kecamatan Ranuyoso, kabupaten Lumajang, Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 02.00 WIB. Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Rusdiq Sudarmanto menjelaskan, penyebab kecelakaan bermula kendaraan minibus Daihatsu Xenia Nopol AD-8747-FU yang dikemudikan M. Sholeh (25) warga Probolinggo berjalan dari arah utara ke selatan, mendahului kendaraan truck Mitsubishi No. Pol. P-8392-UR yang di kemudikan Woko Priyam Hadiyanto warga Banyuwangi yang berjalan searah didepannya, bersamaan dari arah berlawanan ada kendaraan truck Mitsubishi No. Pol. N-9971-UT.

Mengetahui ada kendaraan Daihatsu Xenia No. Pol. AD-8747-FU yg berjalan mendahului maka kendaraan truck Mitsubishi Nopol N-9971-UT yang dikemudikan Wawan Hariyanto warga Desa Tanggung, Kecamatan Padang berusaha mengerem, namun dibelakangnya ada kendaraan dump truck No. Pol. AG-8961-UT yang tidak mampu mangerem sehingga menabrak kendaraan truck Mitsubishi No. Pol. N-9971-UT.


"Selanjutnya kendaraan truck Mitsubishi Nopol N-9971-UT menabrak kendaraan minibus Daihatsu Xenia Nopol AD-8747-FU dan kendaraan truck Mitsubishi Nopol P-8392-UR sampai akhirnya kendaraan dump truck Mitsubishi No. Pol. AG-8961-UT yang dikemudikan Andre Dwi Lucandra (22) warga Condro, Kecamatan Pasirian  masuk jurang di sebelah timur jalan," ujarnya.

Saat ini barang bukti kendaraan yang terlibat sudah diamankan unit Laka Lantas Polres Lumajang. (Mam)

Post a Comment

0 Comments