Akhdiansyah, S.H.I. Gandeng Pemuda Desa Daha Salurkan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Dompu
(DOC) - Dampak akibat menyebarnya Covid-19, menggugah nurani semua pihak, tak terkecuali salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (DPRD NTB) dapil VI (Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu) Akhdiansyah S.H.I. Dimana mengulurkan bantuan kepada masyarakat lewat pemuda di desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Kamis, (11/06/2020). Bantuan ini berupa beras, minyak goreng, mie instan yang diperuntukkan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan terdampak Covid-19.
 
Akhdiansyah, S.H.I. menuturkan, sebagai anggota dewan, tidak saja penyambung aspirasi masyarakat dandan memperjuangkannya di tingkat dewan. Tetapi juga harus memiliki kepekaan terhadap kondisi masyarakat, apa lagi dimasa genting karena Covid-19. Sebab, anggota dewan merupakan perwakilan rakyat, dan tentu harus menjadi garda terdepan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

Bantuan ini, menurutnya merupakan bagian dari kepedulian dirinya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada-nya sebagai wakil rakyat. Lebih lanjut, semoga bantuan ini dapat  meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan-Nya. 

"Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat NTB bisa terbantu di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang kian hari kian meningkat. Dan masyarakat tetap selalu waspada dan mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah" Ujarnya. 

Masyarakat menyambut baik bantuan yang disalurkan oleh anggota dewan ini. Mengingat dalam kondisi seperti ini, sangat diharapkan bantuan dan uluran tangan dari semua pihak, agar kebutuhan warga masyarakat dapat terpenuhi.

"Kami selaku warga kecamatan Hu'u sangat-sangat berterimakasih atas bantuan ini, karena di tengah Covid-19 ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan apa pun apalagi yang berupa sembako seperti ini" Ujar Hendra salah seorang warga. (Raden't)

Posting Komentar

0 Komentar