Uang Belasan Juta Dibawa Kabur Kawanan Perampok

ilustrasi
Lumajang,(DOC)-Kawanan perampok menyatroni rumah Maisyaroh Andriani (25) warga Dusun Sidomulyo,  Desa Karanglo Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Sabtu (2/14/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Para perampok bercadar  berhasil menggasak uang belasan juta rupiah
Informasi dilapangan menyebutkan, awalnya pelaku masuk area rumah korban melalui pintu area rumah korban melalui pintu pagar masjis yang ada dibelakang rumahnya.

Saat itu,  korban keluar rumah untuk ke kamar mandi belakang kemudian seorang pelaku mengalungkan senjata tajam dan memegangi krah baju korban, kemudian korban dengan dipegangi krah bajunya dibawa kedalam rumah oleh pelaku itu yang diikuti oleh 2 pelaku lainnya.

Namun saat berada didalam rumah pelaku itu menanyakan uang kepada korban yang dijawab tidak punya, selanjutnya korban dibawa masuk ke dalam kamar tidur dan seorang pelaku menjaga suami korban, seorang pelaku menjaga korban dan seorang pelaku lainnya mengeluarkan pakaian dari dalam lemari untuk mencari uang.

Karena tidak menemukan uang, kemudian salah satu pelaku mengancam korban.

"Kalau kamu tetap tidak menunjukan tempat uangnmu disimpan, suamimu akan saya bunuh,” ujar korban menirukan omongan pelaku.

Karena suaminya dengan diancam akan dibunuh, korban mengambilkan uang tabungan sekira Rp.13 juta yang ada didalam tas kecil dan diserahkan kepada pelaku.
Setelah itu pelaku keluar dari dalam rumah dengan membawa korban hingga belakang rumah dan setelah itu pelaku kabur melalui pintu pagar masjid.

"Bahwa uang yang diberikan kepada pelaku adalah uang tabungan hari raya
korban mengadakan tabungan itu sudah dijalani selama 6 tahun.  Uang yang diserahkan sekira Rp. 12  sampai 13 juta," ujar korban lagi.

Kapolsek Kunir, Iptu Suhariyono membenarkan tentang kasus pencurian dan kekerasan itu. Saat
ini,


“Kami masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap kawanan pelaku tersebut sesuai dengan ciri ciri yang dijelaskan oleh korban,” jelas Iptu Suhariyono. (mam)

Posting Komentar

0 Komentar